Bupati Fakfak Hadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya HUT RRI Ke-75

FAKFAK – Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas. MSI menghadiri peringatan Hari Radio Republik Indonesia (RRI) ke-75 tahun 2020 di ruang serba guna LPP RRI Fakfak, Jumat (11/9/2020).

Bupati mengikuti prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya “Lestarikan pagelaran budaya. Budata. Eratkan bhineka tunggal Ika” secara Vidio Conference (Vidcon) dari LPP RRI Nasional” yang mengusung Tema “Nasional Bangkit untuk Indonesia Maju”

Acara Penyulutan Obor Tri Prasetya di awali dengan atraksi pagelaran budaya Fakfak berupa tarian tumor dari siswi SMK YAPIS Fakfak.

Tarian daerah nasional kolaborasi tari sajojo dari Papua tari jawa tari dari Sumatra utara serta persembahan lagu Daerah Fakfak oleh dua orang karyawati RRI masing masing Fitri dan Nita Talla dan vocal group dari SMK YAPIS Fakfak membawakan lagu tanah Papua.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi RRI yang sangat luar biasa dan hebat karna RRI telah menyiarkan berbagai kegiatan pembangunan secara berjenjang tingkat pusat dan daerah sehingga diketahui oleh masyarakat hingga di kampung-kampung.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan selamat ulang tahun RRI yang ke 75 tanggal 11 September 2020, “Sekali di udara tetap di udara,”ujar Bupati. [Humpro Setda Fakfak]

Tinggalkan Balasan