Bupati Fakfak memimpin apel perdana gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Fakfak, Senin (3/5/2021) pagi.

Dalam arahannya, Bupati mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak bersinergi dalam mewujudkan Fakfak tersenyum, yang merupakan visi pemerintahannya kedepan.

“Mari kita semua melangkah bersama dalam membangun masyarakat Fakfak, yang tersenyum, mari kita konsolidasi internal, baik dijajaran pemerintahan daerah, jajaran Forkpimda, hingga jajaran kepala distrik dan kepala kampung,”ujar Bupati.

Bupati juga mengajak ASN untuk memiliki semangat dan inovasi baru dan desain baru dalam mempercepat pembangunan Kabupaten Fakfak, yang terdepan, sejahtera, nyaman, unggul dan mandiri.

“Kita bersyukur karena Kabupaten Fakfak telah menjadi perhatian dalam beberapa proyek prioritas nasional dalam RPJMN (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) dan Renstra beberapa kementrian saat ini,”kata Bupati.

Dalam pemerintahannya, kata Bupati, akan memberikan prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Fakfak tahun 2021-2024 yakni, meningkatkan pengembangan pertanian dengan pendekatan agribisinir, meningkatkan kemandiran eknonomi dan meningkatkan derajat kesahatan masyarakat.

“Juga meningkatan kualitas pendidian dan SDM, Infrastruktur wilayah dan aksessibilitas ke daerah terpencil, meningkatkan kualitas kehidupan beragam, wujudkan pelestarian adat dan budaya dan wujudkan tata kelolah pemerintahan yang kuat, bersih, berwibawah dan anti korupsi,”pungkasnya.

Pantauan media ini, selain dihadiri Bupati Fakfak Untung Tamsil, juga hadir Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, Sekda Ali Baham Temongmere, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Kepala OPS, sedangkan peserta apel seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak.

Tinggalkan Balasan