Fakfak, 1 Juli 2021, bertepat di Polres Fakfak dilaksankannya apel HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual dengan Kapolri Apel di hadiri oleh Kapolres Fakfak AKBP Ongki Isgunawan, Dandim 1803 fakfak; letkol.inf. Doddy Yudha, S.IP.M.Tr(Han). Bupati FakFak Untung Tamsil. S.Sos, M.Si, Mewakili Kajari ff;Hasrul, S.H.,M.H (kasi pidsus).

kegiatan apel ini menerapkan protokol kesehatan agar kita bersama-sama segera memutus mata rantai covid-19

Dalam Pidato Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

Memang Indonesia saat ini sedang menghadapi masalah yang sangat sulit. Saya kira semua negara menghadapi hal yang sama. Tentu menjadi komitmen Polri bagaimana kami bisa ikut andil memecahkan masalah, yakni pandemi Covid-19 yang saat ini melanda bangsa kita,” kata Sigit. sudah merupakan tanggung jawab Polri untuk jadi bagian dari solusi percepatan penanganan pandemi dan perbaikan ekonomi nasional. Karena itu, dia mengatakan, temat HUT Polri kali ini adalah ”Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Menuju Indonesia Maju”.

Bupati Fakfak Untung Tamsil memberikan apresiasi kepada kapolres serta dandim untuk bersama-sma kita keluar dari musibah Covid-19 ini ..Untung Tamsil juga berharap bersinergi antara Polri,TNI serta Pemerintah Daerah menuju Indonesia Maju Khususnya Daerah Fakfak Tersenyum.

Tinggalkan Balasan