Vaksinasi massal ini hanya bisa tercapai berkat kolaborasi Pemda Fakfak dengan berbagai pihak, dari pemerintah pusat, Kementerian Kesehatan, TNI, Polri, dan berbagai lembaga kemasyarakatan.Dari sisi “supply” ada pemerintah yg menyediakan vaksin dan infrastruktur pendukungnya, di sisi “demand” harus ada masyarakat yang mau datang untuk divaksin. Di sinilah kemitraan menjadi kuncinya.

Vaksin adalah iktiar kita untuk menjaga diri kita dan orang-orang terdekat kita sayangi. Memang dengan vaksin belum tentu kita kebal covid-19 tapi memberikan jaminan kita untuk sehat dalam arti mengurangi tingkat penyebaran covid-19, ibaratnya kita memiliki asuransi untuk kendaraan kita, bukan melindungi kendaraan 100 % tapi membantu memberikan jaminan kepada kendaraan kita SMA halnya dengan vaksin tersebut.

Bupati Untung Tamsil S.Sos, M.S.i menapresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu/ Bapak yang telah ikut turun tangan dalam kerja menjaga Fakfak.Mari jalankan bersama seluruh aturan PPKM mikro juga prokes secara serius dan disiplin yang tinggi. Bersama kita tangguh men #jagafakfak dari covid-19 agar fakfak “TERSENYUM” kembali.

Tinggalkan Balasan