Sabtu 31 Juli 2021 Untung Tamsil Selaku Bupati Fakfak meninjau Gereja Santo Septanus kampung Tanehamur Distrik Furwagi, dalam hal tersebut Bupati Untung Tamsil bahwa pemerintah akan membantu pembangunan Gereja dan talud.ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dan tanggung jawab kami.

Untung Tamsil melanjutkan kunjungannya ke SD Tanehanmur di dampingi kepala kampung Tanehamur Bpk.Muh. Rahakbauw .bupati mengukapkan akan di bangun satu romber dan lapangan upacara pada tahun 2022, untung tamsil akan menfokuskan agar anak-anak fakfak dapat layak mendapatkan pendidikan dengan sebaik-baiknya ini salah satu program kerja kami agar Fakfak tersenyum.

Sekitar pukul 15.00 WIT Bupati Untung Tamsil melanjutkan kunjungan kampung GAR Distrik Furwagi dalam pertemuannya tersebut Untung Tamsil mengungkapkan untuk fokus kepada visi misi yaitu membangun sektor perikanan dan pariwisata dan meninjau lokasi balok dan cold storage untuk para nelayan.

Bupati Mengukapkan bahwa sektor pariwisata kita sangatlah potensial kita harus bersama-sama mengembangkan potensia daerah yang masih alami ini .kita harus bangga menggunakan produk lokal fakfak hal ini juga masuk ke dalam 100 hari program kerja kita ujar Untung Tamsil ,selaku Bupati Fakfak

Dalam Kesempatan itu juga menungkapkapkan potensialnya perikanan di kabupaten fakfak. selain masih sangat terjaga dan berbagai jenis ikan kita milik yang dapat kita kembangkan sehingga para nelayan di fakfak terus tumbuh bersama dan berkembang hingga pasar nasional atau internasional , dengan adanya harapan tersebut semoga kita dapat bersama mengembangkan potensi daerah kita sehingga kabupaten fakfak menjadi fakfak tersenyum.