Fakfak : Kasus Covid di Fakfak semakin hari semakin bertambah, untuk itu selaku Bupati Kabupaten Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari serangan virus covid-19.

“Masyarakat harus lebih patuh lagi terkait prokes, karena kasus covid-19 didaerah  Fakfak ini sudah semakin memprihatinkan peningkatannya, hal ini juga disebabkan masyarakat yang kurang patuh, seperti halnya menggunakan masker ketika ada petugas, dan jika tidak ada petugas tidak mau memakai masker,”ungkap Bupati Untung Tamsil, S.Sos, M.Si.

Dijelaskannya, Pemerintah akan lebih tegas lagi menertibkan masyarakat dengan melakukan sidang di tempat bagi mereka yang tidak menggunakan masker.

Melihat hal tersebut tidak henti-hentinya Bupati mengingatkan kepada masyarakat akan bahaya virus corona yang kini mewabah di Fakfak.

“Saat ini kita masih belum mengetahui varian covid-19 yang telah masuk ke Fakfak yang mengakibatkan semakin banyak korban meninggal dunia akibat serangan virus tersebut,”ujar Bupati.(Budy/Ram)(RRI.com)