Senin,05 Juli 2021,berlokasi dikantor pemda Fakfak vaksinasi massal dilaksanakan kami harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memperlambat penyebaran virus covid-19.. tidak lupa kami selalu mengingatkan untuk tetap protokol kesehatan yang disiplin dan tertib.

Dalam rangkaian pelaksanaan vaksin massal juga di hadiri oleh Bupati Fakfak Untung tamsil S.Sos, M.Si , Wakil Bupati Yohana Dina hindom S.E , M.M , Sekda Fakfak Drs. H. Alibaham Temomereng. M.T.P , Yang melakukan vaksin juga agar semua masyarakat Fakfak dapat mencontoh mereka … Karna untuk lebih meningkatkan imun sehingga membuat masyarakat Fakfak lebih produktif.

Harapan dari Bupati Untung Tamsil fakfak segera kembali bersih dari covid-19 menjadi #tersenyum kembali ..Setelah vaksin tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin tinggi.. mari bersama kita bisa untuk #jagafakfak dan #bisavaksin agar Fakfak kembali new normal..

Untung tamsil selaku Bupati fakfak juga selalu mengingatkan kembali . Vaksin adalah iktiar kita untuk menjaga diri kita dan orang-orang terdekat kita sayangi. Memang dengan vaksin belum tentu kita kebal covid-19 tapi memberikan jaminan kita untuk sehat dalam arti mengurangi tingkat penyebaran covid-19, ibaratnya kita memiliki asuransi untuk kendaraan kita, bukan melindungi kendaraan 100 % tapi membantu memberikan jaminan kepada kendaraan kita SMA halnya dengan vaksin tersebut.

alibaham temomereng juga selaku ketua gugus covid-19 memberi pesan tak bosan-bosan untk kita menyatukan mindset kita, kita bergandengan tangan untuk bersama-sma kita keluar dari pandemic covid-19 ,.karna virus covid-19 ini benar-benar ada dan nyata.

Hinggal Pukul 04.00 WIT sore hari vaksinasi massal ini masih sangat di penuhi oleh masyarakat fakfak, kami berharap masyarakat fakfak 100% di vaksin semua karna tercapainya program pemerintah juga berkat dukungan dari masyarakat fakfak tersebut .. DARI KITA UNTUK INDONESIA.