Guna  meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Fakfak terus memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada Masyarakat yang mengurus berbagai Perijinan.

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Fakfak Marten Idhie mengatakan, tuntutan kualitas pelayanan publik semakin kuat serta dari waktu ke waktu Pelayanan kepada masyarakat harus di perbaiki dengan berbagai kebijakan dan Instrumen dari Pemerintah.

“Selain memberikan pelayanan prima berupa pelayanan perijinan  kedalam satu pelayanan terpadu satu pintu, kami juga berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat bermain untuk anak-anak, tempat Ibu menyusui dan jalan bagi orang berkebutuhan khusus atau orang disabilitas,” ungkap Marten Idhie Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Fakfak.

Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Fakfak, telah menggunakan sistem pelayanan ijin investasi secara elektronik dalam arti langsung online konek dengan PKPN. Untuk itu, di harapkan agar dalam kepengurusan penanaman modal maupun ijin terpadu harus memperhatikan semua persyaratan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah. (Edy/Ram)(RRI.CO.ID)