Kabupaten Fakfak akan mengikuti Pameran Online Tentang Potensi dan Produk Unggulan Daerah, dimana kegiatan ini nantinya akan menampilkan berbagai prodak-prodak khas Unggulan Kabupaten Fakfak.

Koordinator Tim Pemeran Online Kabupaten Fakfak Abdulrahim Fatamasya mengatakan, Kegiatan Pameran Online Tentang Potensi dan Produk Unggulan Daerah, akan dipadukan dengan Festival di Kabupaten Raja Ampat yang akan berlangsung pada Bulan Oktober 2021 mendatang.

“Sebelum kami menampilkan Produk-produk apa saja  yang akan di tampilkan pada Pameran Online nanti, kami terlebih dahulu akan mengumpulkan seluruh data tentang Produk tersebut, sebab beberapa Produk yang di tampilkan tersebar di beberapa OPD terkait dan ada juga di masyarakat,”ujar Abdulrahim Fatamasya Koordinator Tim Pemeran Online Kabupaten Fakfak.

Menurut Abdulrahim Fatamasya, ada banyak Prodak yang akan di Tampilkan pada Pamerana Online Potensi dan Prodak dan Unggulan Daerah seperti halnya Produk Turunan Pala, Produk Bagian Pariwisata, Produk dari Bidang Perindagkom, serta Produk di Bidang Perikanan.

“Ada banyak produk yang akan kami ditampil pada Pameran Online Tentang Potensi dan Produk Unggulan Daerah,” ucapnya.

Melalui Pameran Online Tentang Potensi dan Produk Unggulan Daerah, yang di ikuti Oleh Tim Kabupaten Fakfak, ia berharap adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat, terutama dari unsur pemerintah daerah, guna menyukseskan kegiatan Pameran Online tersebut.

Selain itu perlu adanya Integrasi dari beberapa OPD terkait, agar bersama-sama dan bersatu padu untuk mengangkat produk-produk unggulan Kabupaten Fakfak, sehingga di harapkan produk tersebut dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, serta dapat mengangkat nama Kabupaten Fakfak.(Edy/Ram) (RRI.co.id)