Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat bertambah menjadi 29 orang, terdiri dari 7 orang sedang menjalani isolasi atau perawatan di RSUD Fakfak dan 22 orang klaster Diklatsar CPNS yang saat ini sedang di isolasi mandiri di rumah.

Hal itu diungkapkan Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak kepada wartawan di Pendopo Bupati Fakfak, Jumat (18/6/2021).

“Sesuai laporan Direktur RSUD Fakfak, ke tuju orang yang sedang dirawat di RSUD Fakfak dalam kondisi sehat-sehat saja, begitu juga 22 orang klaster Diklatsar CPNS terpantau juga dalam keadaan sehat-sehat saja,”ujar Bupati Untung Tamsil.

Terkait 22 orang positif Covid-19 dari jumlah 76 orang CPNS Diklatsar, maka lanjut Bupati Untung Tamsil 54 orang Diklatsar dilakukan test swab antigen dan apabila hasilnya positif Covid-19, Pemerintah Kabupaten Fakfak akan memutuskan Pembelajaran Diklatsar CPNS secara online.

“Adanya positif Covid-19 di Kabupaten Fakfak bertambah, maka saya selaku bupati menghimbau seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes), memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, itu yang harus dan wajib dilakukan setiap hari,”pinta Bupati Untung Tamsil

Tinggalkan Balasan