Bupati Untung Tamsil hari ini melaksanakan kunjungan kerjanya di pelabuhan ASDP tanjung udang, Fakfak Barat, tak lupa Bupati selalu mengingatkan disiplin protokol kesehatan, ketika memang harus beraktifitas di luar.

pelabuhan ASDP tanjung udang memang sudah lama terbengkalai kurang lebih 21 tahun, seharusnya pelabuhan ini bisa berjalan dengan baik dan sangat potensial untuk menyanggah perekenomian masyarakat fakfak barat dan sekitarnya sehinggan fakfak tersenyum yaitu (terdepan,sejahtera,nyaman, unggul dan mandiri).

bupati untung tamsil ungkapkan nanti akan meninjau kembali dari sisi hak-hak adat serta masalah lainya..yang juga harus sesuai dengan aturan ,mekanisme sebagaimana mestinya ..bupati akan bersinergi kepada pihak-pihak terkait bagaimana untuk pelabuhan ini d hidupkan kembali.

Harapan besar pembangunan di wilayah Fakfak serta pemutaran peroda perekonomian semakin meningkat sehingga masyarakat semakin maju dan sejahtera dan berkembang dari sisi pariwisata atau pun fasilitas lainnya .

Besar harapanya bagi kami untuk pihak-pihak yang terkait dapat membantu menyelesaikan permasalahanya di pelabuhan ASD tanjung udang sehingga saya serta masyarakat bisa mengatifkankembali pelabuhan tersebut, tutur untung tamsil selaku bupati fakfak.