Komandan kodim 1803 fakfak   letkol.inf. Doddy Yudha,ST.Han, Kapolres Fakfak Ongky isgunawan, S.IK, Kajari Fakfak Anton Rifullah, SH,MH,Sekda kabupaten Fakfak Drs. Alibaham Temomeren,M.T.P,Kapolsek Fakfak barat Iptu Ananias Waimbo, kelapa lingkuy Hidup Abdul Razak Rengen,SH, kepala PU Teguh Sugiarto,ST, kepala Dinas Perhubungan Taufik Heru Uswanas, Kepala Badara Torea Agung, Kepala kampung siboru Beni Hombore,Tokoh masyarakat Andereas Hombore (Pemilik Hak Ulayat), toko adat siboru Korneles Hombore , kontraktor pelaksana bandara siboru Steven,  Tokoh Adat Siboru Korneles Hombores, Senin 12 Juli 2021

Kegiatan tersebut dalam rangka mendampingi Bupati Fakfak Untung tamsil,S.Sos,M,Si serta wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom,SE,MM pengecakan lokasi pembangunan bandara udara siboru. Pada kesempatan AKBP Ongky tersebut mengungkapkan dari sisi keamanan kami mengharapkan kerja SMA dari Masyarakat, karyawan,membangun komunikasi dengan baik untuk selalu mendukung program pemerintah karna ini untuk kebaikan kita semua. Dan selalu ingat untuk protokol kesehatan yg ketat untuk semua pihak yang terlibat

Pa Dandim letkol Doddy  juga mengupkapkan siap mendukung program pemerintah agar terlaksana pembangunan bandara siboru.

Kemudian Bupati Untung Tamsil menghimbau agar pembangunan menjadi perhatian pusat bagi kita semua sehingga kami harapkan dukungan para tokoh adat,tokoh masyarakat, dan seluruh elemen hingga bisa terlaksana proses pembangunan ini,dan tak lupa bupati untung tamsil mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yg telah hadir untuk mengikuti kegiatan pengecakan lokasi pembangunan bandara udara siboru.


Dalam penyampaian kontraktor pembangunan bandara siboru bahwa Jumlah karwayan pembangunan bandara adalah 180 karyawan.Kita berada pada posisi STA 200, PJ. 1600 Kilometer dan lebar 30 meter dan sirup 180 meter.

Dalam akhir kata Bupati Untung Tamsil tidak lupa mengingatkan untuk terus disiplin Protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan kegiatan apa pun termasuk para karyawan yakan melaksanakan tugas pengerjaan di lokasi tersebut.