Menteri Investasi/ Kepala BKPM Republik Indonesia Bahlil Lahadalia melakukan Kunjungan Di Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu usai meninjau Kegiatan Serbuan 1.000 Vaksinasi dan Pembagian Bantuan sosial serta Bantuan kesehatan, Senin (27/09/2021). 

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia didampingi oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, Sekda Fakfak Ali Baham Temongmere. Kunjungan Menteri Investasi di Kantor DPMPTSP tersebut menanyakan tentang proses berjalannya OSS dan menanyakan juga terkait Pelayanan Kepada para UMKM. 


Kunjungan menteri juga, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu meminta agar diperluas menjadi dua lantai gedung kantor DPMPTSP. Kemudian Kadis DPMPTSP juga meminta kepada menteri Investasi agar mengirimkan Tim khusus ahli pada aplikasi OSS untuk memberikan pelatihan langsung terhadap pagawai di DPMPTSP Fakfak, dengan tujuan DPMPTSP Kabupaten Fakfak menjadi kantor terbaik dari segi pelayanan prima di Papua Barat. 

Permintaan tersebut ditanggap cepat oleh Bahlil yang segera mengirimkan tenaga ahli dimaksud dalam waktu dekat dan juga, menyuruhkan agar segera membuat Gambar desain Gedung dua lantai tersebut.”Segera membuat desain pembangunan gedung dua lantai, sehingga bisa kami proses nanti, “pinta Menteri Bahlil. (embranmedia.com)