Guna menjaga stamina, kebugaran tubuh dan fisik, anggota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Fakfak, terus melakukan Latihan Ringan.

Ketua PBSI Kabupaten Fakfak Widhi Asmorojati mengatakan, meski semua aktivitas pertandingan bulutangkis di Kabupaten Fakfak di hentikan sementara, akibat adanya Pandemi Covid-19, namun semua klub-klub Bulutangkis yang tergabung ke dalam PBSI Kabupaten Fakfak, terus mengikuti Program Latihan setiap harinya, namun tetap memperhatikan Prokes Covid-19.

“Selama pandemi covid-19 ini, kami PBSI Fakfak agenda latihan fisik ringan setiap hari dengan prokes yang ketat tentunya,”ucap Widhi Asmorojati Ketua PBSI Kabupaten Fakfak.

Tambah Widhi Asmorojati, latihan fisik bagi pemain-pemain bulutangkis, selama Pandemi Covid-19 ini, di pusatkan di beberapa lokasi, mengingat Gedung Bulutangkis yang di bangun di Samping Disnakertrans Fakfak, belum sepenuhnya rampung seratus persen.

“Kami lakukan latihan fisik ringan ini pada beberapa tempat, dimana porsi latihannya tidak hanya dilakukan sesama antar pemain satu klub saja melainkan dengan klub-klub yang lainnya juga,”ungkapnya.

Dengan masih ditiadakanya pertandingan bulutangkis, yang di selenggarakan oleh PBSI Kabupaten Fakfak pada tahun 2021 ini, Widhi Asmorojati menghimbau kepada seluruh pemain anggota klub-klub PBSI Fakfak, agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga Protokol Kesehatan Covid-19, serta terus melakukan latihan-latihan ringan, sehingga stamina, kebugaran tubuh dan fisik terus terjaga.(Edy/Ram)(rri.co.id)