Pekerja pembangunan bandara Siboru Distrk Wartutin Kabupaten Fakfak, Papua Barat menerima suntikan Covid-19 dosis kedua, setelah suntikan vaksin dosis pertama Sabtu 17 Juni 2021.Suntikan vaksin dosis kedua dilaksanakan di Camp Bandara Siboru, Sabtu (11/9/2021).

Sebanyak 30 orang pekerja dan yang mendapatkan vaksin dosis kedua sebanyak 30 orang pekerja oleh Tim Vaksinator berjumlah 10 orang Nakes dari Puskesmas Werba, Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag OPS Polres Fakfak AKP Indro. Rizkiadi, S.IK, Kasat Reskrim Iptu Hamdan , S.T.K,S.IK, Ipda Wahyu Kusuma, Kapolsek Fakfak Barat Iptu Ananias Waimbo, S.H bersama Anggota Polsek dan Serta Babinsa Wartutin Sertu M. Patipi.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang merupakan program pemerintah ini sangat bermanfaat pembentukan kekebalan tubuh agar terhindari dari tertular virus ataupun kemungkinan sakit berat.

Selama belum ada obat khusus untuk Covid-19, yang aman dan efektif serta perilaku 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas adalah upaya perlindungan yang bisa kita lakukan agar terhindar dari Covid-19. [PR-01](Primarakyat)