Bupati Fakfak Untung Tamsil berpesan agar Gereja Protestan Indonesia (GPI) Papua Fakfak tingkatkan mutu pelayanan kepada jemaat.

Menurut Bupati, mutu pelayanan tidak hanya dilakukan di gereja atau tempat ibadah, tetapi juga diluar gereja, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara pelayan (pendeta) dan jemaat.

“Saya menyampaikan terima kasih, bapak, ibu pendeta dan bapak ketua klasis bahwa, kegiatan ini terus ditingkatkan, untuk mempererat hubungan silaturahmi,”ujar Bupati dalam sambutannya pada pembukaan perayaan HUT GPI ke-36 tahun, di Balai Kampung Werba, Distrik Fakfak Barat, Papua Barat, pada Rabu (19/5/2021).

Pada kesempatan itu, bupati sampaiian visis, misi “Fakfak Tersenyum” membangun Fakfak kedepan. Terhadap visi, misi ini kata Bupati, tidak hanya dilakukannya sendiri, tetapi seluruh masyarakat Fakfak.

“Untuk itu, saya mengajak kita semua, mari kita bersatu, begandengan tangan membangun Kabupaten Fakfak, lebih maju dan berkembang melalui untuk wujudkan visi, misi Fakfak Tersenyum,”ujar Bupati Untung Tamsil.

Pada kesempatan itu, Bupati Untung Tamsil memberikan bantuan Rp 10 juta, Rp 5 juta bantuan Bupati dan Rp 5 juta bantuan Wakil Bupati kepada Panitia dalam rangak kegiatan perayaan HUT GPI ke-36, tahun 2021.

Diketahui, GPI Papua Jemaat Imanuel Werba Distrik Fakfak Barat menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT GPI Papua ke-36 tepatnya 25 Mei 2021.

Pembukaan kegiatan tersebut oleh Bupati Untung Tamsil Perayaan di Balai Kampung Werba, Distrik Fakfak Barat, Fakfak, dihadiri Bupati didampingi Sekda, sejumlah Pimpinan OPD, Kepala Distrik Fakfak Barat, para pendeta dan jemaat atau umat setempat.

Tinggalkan Balasan