Aparatur Sipil Negara harus siap  siapapun pemimpinnya harus di hormati dan melaksanakan tugas  sesuai dengan tupoksi  masing-masing  dan  bekerja sesuai dengan sistem  untuk Negara  serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal ini di kataan Sekretaris Daerah selaku Pelaksana Tugas Harian Bupati Fakfak  Ali Baham Temongmere  ketika memimpin apel gabungan pejabat eselon II dan III  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak bertempat di Gedung Winder Tuare. Senin, 29 Maret  2021.

Menyinggung tentang  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilu 2020 lalu,  Ali Baham Temongmere  mengatakan sesuai jadwal yang di tetapkan Mendagri  yaitu pada tanggal 26 maret 2021  dilantik oleh Gubernur Papua Barat  di Manokwari.

Untuk itu Ali Baham Temongmere mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Fakfak untuk  tetap bekerja sebagaimana biasa nya sesuai tupoksi    janganlah takut kehilangan jabatan,  jabatan itu adalah amanah   karna siapa yang bekerja  dengan baik dan mendukung visi misi pemimpin  maka  pasti akan di pakai.

Disisi lain  terkait dengan   dana kampung,  Ali Baham Temongmere  minta Asisten Bidang Pemerintahan , Inspektorat dan Instansi terkait  untuk segera  mengontrol  penggunaan  dana kampung    dengan baik.

Karna ada beberapa pelaksana tugas kepala kampung yang masa jabatannya telah selesai dan ada juga yang mengundurkan diri sehingga tidak boleh ada kekosongan  harus segera diisi  sehingga penyelenggaraan  pemerintahan kampung  terutama dana kampung  dapat berjalan dengan baik. 

Tinggalkan Balasan