Puluhan Eks CPNS Formasi 2018 temui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kabupaten Fakfak Umar Alhamid usai dilantik bersama Direktur RSUD Fakfak dan sejumlah Pejabat Struktural di gedung Windert Tuare Kabupaten Fakfak, Selasa (18/5/2021) siang.

Usai menerima puluhan eks CPNS Formasi 2018, kepada wartawan Plt Kepala BKPSDM Umar Alhami menjelaskan, kedatangan mereka (eks CPNS Formasi 2018,red) menuntut keadilan pengumuman hasil test CPNS tersebut.

“Sebenarnya mereka menuntut keadilan terkait hasil test CPNS tahun 2018, Insyah Allah akan kita terima mereka setelah serah terima jabatan Kepala BKPSDM Fakfak,”ujar Umar Alhamid.

Dikatakannya, Bupati Fakfak akan menerima dan melakukan pertemuan langsung dengan para eks CPNS Formasi 2018 di Kantor BKPSDM Fakfak.

“Dalam waktu dekat kita sudah bisa pertemuan dengan mereka, tidak lebih dari minggu ini, kalau hari ini Selasa, kemungkinan besar hari Kamis atau hari Jumat,”kata Umar Alhamid.

Ditanya apakah sudah ada bayangan hasil yang disampaikan dalam pertemuan nanti, jawab Umar Alhamid, “Sementara terkait persoalan itu, jujur saja sampai sekarang belum mengetahui jelas, sehingga saya harus butuh informasi dari staf saya,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan