Sabtu 3 Juli 2021 , Sekda Fakfak DRS Ali Baham Temongmere. MTP ditemui di kediamanya menyerukan kepada Seluruh ASN,Masyarakat serta Lansia untuk dapat mendukung program pemerintah Untuk memberi vaksin kepada seluruh rakyat Indonesia dengan tujuan mengurangi tingkat penyebaran covid-19 dan meningkatkan kekebalan imun kita.

Jumlah lonjakan pasien covid-19 yang meningkat tajam di fakfak seharusnya membuat kita semua sadar betapa semua lini memliki peran untuk membersihkan covid-19 dari fakfak, vaksin merupakan salah satu jalan usaha kita untuk menjaga diri kita sendiri serta menyayangi orang lain untuk saling menjaga serta melindungi tak Luput juga saya sampaikan disini setrelah vaksin tetap disiplin Protokol Kesehatan secara ketat dan tertip.

Vaksinasi massal ini akan di selenggarakan Pada Hari SENIN, Pukul 09-00 s/d selesai bertempat di Kantor Pemerintahan Kabupaten Fakfak.. saya selaku ketua gugus covid-19 Mari kita dukung Program pemerintah agar lonjakan pasien covid-19 di fakfak dapat turun. saya himbau agar seluruh ASN dapat mengikuti kegiatan ini , mari kita mulai menyatukan mindset kita bersma bahwa covid-19 itu ada dan nyata.

Tidak ada kata lain kita harus menjadi contoh di kabupaten fakfak untuk menyukseskan kegiataan vaksin massal ini. saya selaku ketua gugus tanggap darurat covid-19 mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait kepada Ibu/ Bapak yang telah ikut turun tangan dalam kerja menjaga Fakfak.

Mari kita sukseskan Vaksinasi massal ini dengan menjalankan prokes secara serius dan disiplin yang tinggi. Bersama kita tangguh men #jagafakfak dari covid-19.

Tinggalkan Balasan