Usai dilantik oleh Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan, 26 April 2021, Bupati Fakfak Untung Tamsil dan Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom kembali ke Kabupaten Fakfak untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Bupati dan Wakil Bupati menggunakan pesawat carteran ATR-72 Wings Air tiba di Bandara Torea Fakfak, Kamis (19/4/2021) pukul 14.18 WIT.

Begitu tiba, Bupati dan Wakil Bupati disambut oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Pimpinan OPD, setelah dilalukan pengalungan bunga.

Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi kebanggan masyarakat khususnya pendukung dan simpatisan ini disambut tarian tumor menuju VIP Room Bandara Torea istirahat beberapa menit.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati keluar dari VIP Room menuju mobil bernomor polisi PB 1 UT dan PB 2 YDH diarak menuju kediaman pribadi mendapat pengamanan aparat Kepolisian Resort Fakfak mengedepankan protokol kesehatan.

Pantauan media ini, suasana semakin semarak, ketika masyarakat keluar rumah berdiri di kanan kiri bahu jalan mengabadikan kamera handpone maupun video saat Bupati dan Wakil Bupati melintas.

Bahkan pelajar dari berbagai sekolah di kota Fakfak dan sekitarnya berdiri di kanan kiri bahu jalan membuat pagar betis membawa bendera atribut merah putih ukuran kecil.

Ketika mobil Bupati dan Wakil Bupati serta ombongan melintasi barisan pagar betis pelajar, gemuruh teriakan yel, yel dari seluruh pelajar sambil melambai-lambaikan atribut bendera merah putih langsung disambut suara klakson dan sirene dari mobil dan sepeda motor rombongan arak-arakan.

Tinggalkan Balasan