Bupati Fakfak Untung Tamsil mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak untuk membangun Kabupaten Fakfak.

Menurut Bupati, pembangunan tidak bisa dilakukan, tanpa ada dukungan dari ASN termasuk Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh masyarakat Kabupten Fakfak.

“Saya berharap dukungan dari Aparatur Sipil Negara, saya bersama mama Yohana Hindom tidak ada sifat dendam, saya juga masih tergolong muda, saya tau posisi saya berdiri disini, saya hormati kepada yang tua-tua, tetapi sebaliknya juga harus hormati saya dalam kapasitas sebagai bupati,”ujar Bupati Untung Tamsil.

Bupati Untung Tamsil menyampaikan itu pada saat memimpin apel gabungan ASN di halaman Kantor Bupati Fakfak, Senin (3/5/2021) pagi.

“Secara pribadi kita saling menghormati, tetapi dalam jabatan, saya mohon ada penghormatan kepada negara, yang memberikan kepercayaan melalui rakyat kepada saya sebagai bupati bersama mama Yohana Hindom sebagai wakil bupati,”pinta Bupati Untung Tamsil.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan permohon maaf atas ucapan, perbuatan yang salah sebelum menjadi Bupati, namun saat ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati, yang merupakan milik seluruh masyarakat termasuk ASN, mari sama-sama merajut persatuan dan kesatuan membangun daerah ini.

“Hilangkan perbedaan-perbedaan Politik yang sudah kita lewati bersama dan marilah kita bersatu membangun Kabupaten Fakfak, yang kita cinta bersama ini,”pinta Bupati Untung Tamsil

Tinggalkan Balasan