Upacara Hari Bhakti PUPR Ke-73 Berlangsung Hikmat, Ini Pesan Menteri PUPR

Upacara memperingati Hari Bhkati Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ke-73 tahun 2018 berlangsung hikmah di halaman Kantor Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, Senin (3/12/2018) pukul 8.00 WIT.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, sebagai Komandan Upacara, Hilman, sedangkan pembacaan kilas balik 3 desember Hari Bhakti PUPR oleh Jundaria Suaeri, dan Muchlis, ST.

Pengibar bendera pusaka, Rusmin, ST, Muhammad Ariffudin Muchlis, SE dan La Imran, Pembacaan teks UUD 1945, Wani, S.Sos, Pengucap Korps Pegwai Repoblik Indonesia (Korpri), Subaidah Rohrohmana, ST

Sebelum Upacara, Pukul 07.00 WIT seluruh pegawai PUPR dan Satuan Kerja Pembangunan Jalan dan Jambatan Wilayah Fakfak Ziarah ke Taman Mahkam Pahlawan (TMP) Lembah Onim Fakfak, yang dipimpin Kadis PUPR Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP.

Menteri PUPR RI, M. Basuki Hadimuljono yang dibacakan Bupati Uswanas menyampaikan pesan kepada insan PUPR untuk bekerja keras dengan cerdas dan ikhlas.

“Bergerak cepat dengan sikap dan cermat serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat karena kita adalah Kementerian PUPR yang siap bekerja kapan saja dan dimana saja,”pesannya.

Lanjut dia, insan PUPR juga harus mampu memecahkan setiap persoalan dengan nyata dalam rangka membangun konektivitas untuk mempersatukan Indonesia.

“Intinya Mari kita bersama Meningkatkan kinerja dengan hasil karya yang merupakan buah kerjasama dari solidaritas Insan PUPR yang bermanfaat bagi masyarakat luas,”ujarnya

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *